logo banner

Telp. 0741-41672 (Kesekretariatan/Fax), 0741-443731 (Layanan), email : pa.jambi@gmail.com

w3c html 5w3c wai AAA
responsiveweare

Selamat Datang di Pengadilan Agama Jambi SIGINJAI ; Sinergis, Informatif, Giat, INovatif, Jujur, Akuntabel, -- Terkait Layanan, Silahkan Pilih Menu dan Informasi yang anda Butuhkan pada Website Ini

WhatsApp Image 2020 02 19 at 16.31.33

Jambi | pa-jambi.go.id

Pada hari Rabu (19/02) bertempat di Kantor Cabang PT. Pos (Indonesia) Jambi, Ketua Pengadilan Agama Jambi, Dra. Hj. Rosliani, SH, MA didampingi oleh Wakil Ketua, Drs. H. Efrizal, S.H.,M.H dan Panitera Muda Permohonan, Ahmad Tarmizi, SH, MH dan Muhammadiyah, S.Th.I,. M.H.I kembali mengadakan Audiensi dengan Kepala Kantor PT. Pos Indonesia (Persero), Agung Kartika Candra. Pada kesempatan tersebut Ketua PA Jambi, Dra. Hj. Rosliani, SH, MA menyampaikan kembali permohonan adanya pelayanan loket pos di area PA Jambi dan daftar list biaya-biaya yang berkaitan dengan urusan pengadilan.

Pimpinan PA Jambi berharap dengan adanya kerjasama ini nantinya para pihak yang berperkara lebih dimudahkan dalam hal nazegelen dokumen sehingga para pihak tidak susah lagi harus datang ke kantor Pos yang lokasinya jauh dari kantor Pengadilan Agama Jambi. Para pihak cukup datang ke loket di ruang pelayanan bagian meja pos. Beliau menjelaskan bentuk kerjasama yang dilakukan antara lain penerimaan setoran PNBP, pengiriman Wesel Pos, pengiriman surat-surat, warkatpos, kartupos, paket pos lainnya sesuai dengan jenis layanan yang tersedia, prangko, meterai, menazegelen dokumen autentik yang akan dijadikan alat bukti dalam persidangan, layanan jenis lainnya yang disediakan oleh Kantor Pos.

WhatsApp Image 2020 02 19 at 16.26.20

Kepala PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jambi, Agung Kartika Candra langsung merespon permohonan dari PA Jambi dengan melakukan kunjungan balasan pada hari yang sama, pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Pihak PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jambi merespon positif atas permintaan dari PA Jambi dalam rangka memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat pencari Keadilan untuk menempatkan loket khusus PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jambi disekitar Kantor PA Jambi .

"Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan PA Jambi telah memberikan kepercayaan kepada kami, kami akan segera menginformasikan jawaban permohonan PA secepatnya" ungkap Agung Kartika Candra.

Hj. Rosliani mengapresiasi kunjungan balasan Kepala Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Jambi dan secara teknis membicarakan agenda kegiatan yang pernah diagendakan antara keduabelah pihak. 

 Ikuti kami di Gambar terkaittwitterHasil gambar untuk simbol youtube

(Jurdilaga PA Jambi)

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Pencarian

layanan prioritas
validasi acobadilag ready
video profil thumbnail
aplikasi android
 
Tautan
Link website Mahkamah Agung Republik Indonesia

Badilag
Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

Pengadilan Tinggi Agama
Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Pengadilan Negeri Jambi
Pengadilan Negeri Jambi Kelas 1A

Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi
Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi

Pemerintah Kota Jambi
Portal Resmi Pemerintah Kota Jambi

Jumlah Pengunjung

1533734
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total Kunjungan
107
1360
1467
1526523
12404
32396
1533734

Alamat Anda: 52.14.0.24
2024-04-16 03:32

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Pos Bantuan Hukum

Bagi Masyarakat yang kurang mampu dan memerlukan pendampingan di dalam proses berperkara dapat berkonsultasi kepada Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Agama Jambi secara Gratis Selengkapnya

Perkara Prodeo

Layanan Perkara Prodeo ialah layanan berperkara secara Gratis bagi masyarakat kurang mampu, dengan kriteria di link berikut ini selengkapnya

Cepat, Mudah dan Sederhana

One Stop Service, Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Jambi berkomitmen untuk melayani secara Cepat, Mudah dan Sederhana selengkapnya